gelala awal luka gangren

gejala awal luka gangren >>>Ciri pertama luka diabetes adalah kesemutan yang datang dan menghilang dengan tiba tiba, atau datang dengan frekuensi yang sering bahkan bisa dalam jangka waktu yang lama kemudian menghilang
Bagian yang kesemutan menjadi mati rasa.  Jika anda kesemutan namun anda masih bisa merasakan cubitan atau hal yang dilakukan pada kai anda itu tandanya kaki anda hanyalah kesemutan biasa. Kebanyakan orang yang akan memiliki luka diabetes nantinya akan mengalami kesemutan disertai dengan mati rasa.

Kulit terlihat kebiruan. Sebelum luka diabetes itu muncul, anda akan melihat kulit anda terutama di bagian kaki seperti kebiruan seperti memar namun warna kebiruan itu tidak mau menghilang seiring dengan berjalannya waktu.
Kulit yang tadinya kebiruan lama-lama berubah menjadi menghitam. Jika tadinya kulit yang biru tidak terasa sakit, saat berubah menjadi menghitam, kulit tersebut  akan terasa sakit luar biasa. Sakit itu terus berkepanjangan dan tidak tertahankan.
Luka akan sulit mengering dan sembuh karena berair meski sudah diobati dengan berbagai macam cara.
Luka akan menyebar dan infeksi dengan munculnya nanah. Nanah yang ada di kaki tersebut disebabkan oleh perkembangan bakteri yang muncul dan berkembangbiak secara leluasa pada luka. Abses pada luka itu lama kelamaan akan menimbulkan  pembusukan

Bagaimana mereka bisa sembuh ? KLIK Gambar !!!

                          

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *